Facebook Twitter
Saturday 16 April 2011

0
Laporan Perakitan PC


Kata pengantar
Puji syukur kami panjatkan ke hadirat Tuhan Yang Maha Kuasa, khalik langit dan bumi. Karena dengan penyertaan dan rahmat-Nya kami dapat menyelesaikan makalah ini dengan lancar dan tidak ada masalah yang menghambat kami.
Makalah ini kami susun sesuai dengan praktik yang telah kami lakukan sebelumnya. Melalui makalah ini kami sampaikan langkah-langkah dalam pembongkaran dan perakitan komputer yang kami gunakan untuk melakukan praktik di laboratorium. Dan kami sangat berharap makalah kami tidak ada kesalahan yang menonjol dan memberi manfaat kepada orang yang membacanya.
Purwosari, Nopember 2010
Asdikin & Septian Dwi Cahyono
        
      laporan ini saya susun berdasarkan praktik yang telah saya lakukan bersama teman saya di laboratorium teknik komputer jaringan. berikut adalah urutan tentang laporan/praktik yang telah saya lakukan :
    

1. Persiapan
        Langkah pertama yaitu saya bersama teman saya melakukan persiapan peralatan yang kami butuhkan untuk merakit PC
2. Pembongkaran
        Langkah selanjutnya yaitu kami melakukan pembongkaran terlebih dahulu sebelum melakukan perakitan PC.
3. Perakitan
        Langkah selanjutnya yaitu barulah kami melakukan perakitan PC yang telah kami bongkar sebelumnya.
4. Pengujian
        Setelah proses perakitan selesai kami melakukan pengujian terlebih dahulu melalui BIOS, apakah semua hardware (CD-ROM dan HDD) telah terdeteksi dengan benar.
5. Penanganan Masalah
        Setelah  kami melakukan pengecekan melalui BIOS komputer, selanjutnya kami melakukan penanganan terhadap masalah yang muncul setelah kami melakukan perkitan.


untuk lebih jelasnya tentang laporan ini klik Disini

        Alhamdulillah, karena kami dapat menyelesaikan laporan ini tanpa adanya hambatan yang berarti. mungkin laporan ini kurang begitu sempurna, oleh karena itu segala komentar, saran, dan kritik sangat kami butuhkan untuk menyempurnakan laporan ini. Wassalam...!!!



0 comments: — Skip to Comment.

Post a Comment — or Back to Content

 

Daftar Isi