Facebook Twitter
Friday 29 April 2011

0
About This Blog

Blog ini saya beri nama “CONNTEC” yaitu kepanjangan dari “Computer and Technology”. Selain itu saya juga punya sebuah semboyan untuk blog ini. Semboyan tersebut telah terpampang jelas di Header blog ini. Semboyan tersebut adalah “Life Is More Advanced With Technology” yang dalam bahasa Indonesianya yaitu “Hidup Lebih Maju Dengan Teknologi”.

Saya membuat blog ini dengan tujuan yaitu sebetulnya blog ini saya gunakan untuk mengumpulkan tugas – tugas saya
di kelan TKJ 1 (Teknik Komputer Jaringan) kepada guru pembimbing saya. Tetapi akhirnya saya punya ide untuk merubah blog ini untuk pengetahuan tentang teknologi, oleh sebab itulah blog ini saya beri nama CONNTEC.
Blog ini berisi tentang news – news teknologi dan artikel lainnya yang berhubungan dengan teknologi. Mungkin dari sekian banyak artikel yang saya posting ini kurang sempurna oleh sebab itu segala komentar, kritik, dan saran sangat saya butuhkan untuk menyempurnakan artikel – artikel yang saya posting ke blog ini.
Cukup hanya disini saja tentang deskripsi dari blog ini. Mungkin deskripsi di atas dapat mewakili saya untuk memberitahukan tentang blog CONNTEC ini. Segala do’a dan usaha terus saya panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa untuk menyempurnakan blog ini. Wassalam…!!!

0 comments: — Skip to Comment.

Post a Comment — or Back to Content

 

Daftar Isi