Facebook Twitter
Friday 29 April 2011

2
About Me


          Pertama – tama saya ingin memperkenalkan diri saya. Nama saya adalah Asdikin. Saya lahir di Kabupater Pasuruan tepatnya tanggala 06 April 1995. Saya dilahirkan sebagai anak kedua di dalam keluarga saya. Saya tinggal di Dsn. Andong Timur, Ds. Ngembal, Kec. Tutur, Kab. Pasuruan.
          Saya pernah sekolah atau alumni dari SDN Ngembal 2, SMPN 1 Purwosari. Sekarang saya masih menuntut ilmu atau
masih bersekolah di SMKN 1 Purwosari. Di SMKN 1 Purwosari saya mengambil jurusan/kejuruan TKJ (Teknik Komputer Jaringan), saya sekarang berada di kelas TKJ 1
          Saya mengambil jurusan Teknik Komputer Jaringan di SMKN 1 Purwosari, karena saya ingin sekali menjadi seorang teknisi (Technical Support) selain itu saya suka tentang jaringan.
          Mungkin hanya ini saja yang dapat saya beritahukan tentang Profil saya. Meskipun profil ini hanya sedikit dan pendek, tetapi profil ini saya buat sejujur – jujurnya tanpa adanya kebohongan/penipuan sedikitpun. Wassalam…!!!

2 comments: — Skip to Comment.

Anonymous said...

good

Asdikin said...

thanks gan

Post a Comment — or Back to Content

 

Daftar Isi