Facebook Twitter
Friday 27 May 2011

2
Tukar Link

          Assalamu ‘alaikum gan!!!! pada postingan kali ini saya ingin menawarkan atau menyarankan kepada Anda semua untuk tukar link dengan saya.
Caranya cukup mudah tinggal “copas” link/teks yang ada pada kotak area di bawah masing – masih banner/gambar dan pasang pada blog Anda dengan format :
URL               : http://conntec.blogspot.com
       Name site       : Connec
  
untuk melihat banner, link, award kunjungi : My Banner

         Tukar link seperti ini sangat dibutuhkan untuk para blogger, Karena tukar link mempunyai banyak manfaat, diantaranya :
1) Blog akan mudah terkenal/dikenali
2) Untuk menciptakan hubungan yang baik antar blogger 
3) Dan lain - lain.
          Apabila anda telah memasang salah satu dari banner atau link saya diatas, maka tinggalkanlah pesan/komentar pada postingan ini. Selain itu saya juga akan pasang link Anda semua pada blog saya. pasang juga My Award dan My Banner saya.
          Mungkin itu yang dapat saya informasikan kepada Anda semua, untuk perhatiannya saya ucapkan terima kasih. Wassalam…!!!

2 comments: — Skip to Comment.

Asdikin said...

kunjungi
http://conntec.blogspot.com/2011/0/my-banner.html
untuk tukeran link dgn saya

Unknown said...

saya sudah follback yang ke nomor #29

Post a Comment — or Back to Content

 

Daftar Isi